​Besiktas Tidak Butuh Marouane Fellaini

Kontrak Marouane Fellaini akan berakhir akhir musim ini bersama Manchester United. Saat ini, belum ada perpanjangan kontrak karena gelandang asal Belgia masih cedera. Selain itu, Jose Mourinho juga masih membutuhkan servis pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kendati demikian, Fellaini sejak awal musim panas ini selalu dihubungkan dengan dua klub Turki: Besiktas dan Galatasaray. Kabarnya, Fellaini sudah sepakat pindah ke Galatasaray dan dikontrak selama lima tahun, setelah musim ini berakhir.

Besiktas pun sempat mengincar Fellaini. Kepala Komunikasi Besiktas, Candas Tolga Isik, pernah mempopulerkan kampanye “Come to Besiktas” yang artinya “Ayo Datang ke Besiktas” untuk menarik atensi Fellaini.

Namun, seiring perkembangan di bursa transfer pemain, Isik bak menjilat ludahnya sendiri, karena ia memutuskan bahwa Besiktas tak lagi tertarik kepada Fellaini. Besiktas dinilainya telah memiliki pemain dengan posisi yang sama seperti Fellaini: gelandang tengah.

“Pekerjaan saya dimulai ketika mereka (Besiktas) mulai memutuskan untuk mendatangkan pemain. Saya tak tahu apapun mengenai Fellaini, tapi saya tidak yakin kami butuh seorang pemain di posisi tersebut, kami punya: (Gary) Medel, Atiba (Hutchinson), Oguzhan (Ozyakup), Tolgay (Arslan), dan Necip (Uysal),” tutur Isik, diberitakan ​Duniabola99, Rabu (21/02).

Tak ayal, kini hanya Galatasaray yang serius menginginkan mantan gelandang Everton itu. Namun, jikalaupun Fellaini memutuskan untuk bertahan pun tidak masalah. Sebab, ia mulai disukai fans Setan Merah karena berkembang di bawah arahan Mourinho.

Related posts