Agen Minta Fans Chelsea Tak Marah kepada Courtois

putri77- Christophe Henrotay meminta fans Chelsea tak memusuhi Thibaut Courtois. Agen Courtois itu mengungkapkan kepindahan kliennya ke Real Madrid murni karena alasan keluarganya.

Fans Chelsea sangat kesal karena Courtois pergi ke Madrid secara mendadak. Apalagi kiper asal Belgia itu sempat mangkir pada latihan terakhir sebelum pindah.

Chelsea tak bisa berbuat banyak dengan sikap Courtois. Mereka akhirnya melepas Courtois dengan dana 35 juta pound sterling ke Los Galacticos.

“Ada berita yang tidak benar terkait kepindahan Courtois. Padahal dia ke Real Madrid hanya karena keluarganya,” ujar Henrotay seperti dilansir Evening Standard.

“Jika keluarganya berada di London saya pikir situasinya akan sama sekali berbeda. Saya percaya Courtois akan tetap di Chelsea karena tidak ada alasan untuk pergi dari sana.”

1 dari 3 halaman

Lega

Henrotay mengaku senang bisa menyelesaikan kepindahan Courtois. Apalagi di Madrid, Courtois bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.”Saat kami tiba seluruh keluarga hadir yakni orangtuanya, kakak-adik, anaknya, dan ibu dari anaknya. Saya bisa melihat Courtois meneteskan air mata,” ujar Henrotay.

“Jadi saya senang Courtois bisa pindah. Tidak ada yang bisa disalahkan karena alasannya sangat manusiawi, yakni keluarga.”

2 dari 3 halaman

Performa Courtois

Courtois membela Chelsea sejak 2011. Dia dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 9 juta euro.

Hingga kepindahannya, dia mampu menyumbangkan empat gelar, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Related posts