Atasi kantuk saat bekerja

Mengantuk pada saat jam kerja menjadi suatu hal yang sangat mengganggu. Dan hal ini juga membuat anda tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Ternyata ada beberapa cara untuk mencegah kantuk saat bekerja. Apabila kantuk masih saja menyerang saat jam kerja. Ini dia tips sederhana untuk mengusir kantuk yang menyerang saat jam kerja. 
Minum air putih
Dehidrasi adalah salah satu penyebab kantuk dan lelah saat bekerja. Jadi selama berada di kantor, tetaplah rajin minum air putih sepanjang hari.
Minum teh herbal
Jika banyak orang mengandalkan kopi agar tetap terjaga, sebenarnya teh herbal juga memberikan khasiat serupa. Kabar baiknya, teh herbal lebih ringan efeknya daripada kopi.
Menurunkan suhu AC
Tidak banyak orang yang tahu tentang trik yang satu ini. Lain kali ketika mengantuk, coba turunkan suhu AC sampai yang paling dingin. Kedinginan akan membuat Anda lebih terjaga.
Bercanda
Bercandalah dengan karyawan lain selama 5 menit. Tertawa bisa membantu tubuh Anda bergerak dan menghilangkan rasa kantuk. Jika Anda tak bisa bercanda, tonton video lucu dan tertawalah.
Menghirup udara segar
Hiruk pikuk suasana di dalam kantor membuat pikiran menjadi jenuh. Cobalah keluar sebentar untuk menghirup udara segar. Jalan-jalan sambil bernapas dalam-dalam bisa menyegarkan pikiran.

Related posts