Fahri Hamzah batal blak-blakan dengan Tsamara Amany

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah batal blak-blakan dengan politikus cantik PSI Tsamara Amany. Seperti apa ceritanya?
Rencananya Fahri Hamzah diundang detikcom di acara Blak-blakan dengan Tsamara Amany pada Selasa (18/7/2017). Rencananya acara Blak-blakan ini akan ditayangkan live streaming di detikcom pada pukul 13.00 WIB.
Namun, karena kesibukan yang mendadak, Fahri tidak bisa hadir. Yang membuat Fahri mendadak sibuk adalah penetapan Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka baru kasus e-KTP pada Senin (18/7) malam. Karena penetapan tersangka Ketua Umum Golkar tersebut, agenda Fahri Hamzah menjadi lebih padat. 
Rencananya, setelah rapat paripurna DPR, Fahri akan ‘menghadapi’ Tsamara Amany di acara Blak-blakan di kantor detikcom di gedung Transmedia, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Namun, karena harus rapat pimpinan terkait penetapan tersangka Setya Novanto itu, Fahri kemudian batal hadir.
“Ini jadi berubah semua jadwalnya, lain kali pasti datang,” kata Fahri dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (19/7) siang.
Meskipun acara Blak-blakan dengan Fahri Hamzah dibatalkan, Tsamara Amany, yang sejak awal siap hadir, tetap datang ke kantor detikcom. Tsamara datang didampingi Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni dan politikus cantik PSI lainnya, Isyana Bagoes Oka. Tsmara pun ngobrol panjang-lebar dengan redaksi detikcom.
Politikus cantik yang masih belia itu mengaku kecewa karena Blak-blakan dengan Fahri Hamzah soal Pansus Angket KPK di detikcom batal. Ia sempat berpose berlatar belakang latar Blak-blakan detikcom dan sempat mencurahkan kekecewaannya itu lewat vlog. 
Sebenarnya acara Blak-blakan ini juga sempat hendak ditunda pada Rabu (19/7/2017) menanti Fahri Hamzah longgar. Namun Tsamara, yang ditanya soal rencana ini, pesimistis.
“Ya, Fahri Hamzah gimana, dipastiin dulu saja, deh,” kata Tsamara.
Fahri memang sempat berusaha mengatur jadwal untuk Rabu pagi, namun memang pada akhirnya acara tersebut dibatalkan. detikcom akan menghadirkan acara Blak-blakan yang lebih dahsyat lagi ke  kedepanya

Related posts