Filosofi Sarri Bikin Bek Chelsea Geleng-Geleng

putri77 – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku kagum dengan taktik manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri. Menurut Luiz, Sarri punya filosofi permainan yang bagus.

Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield Town pada laga pembuka Liga Inggris 2018/2019 di John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8). Gol The Blues dilesakkan N’Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Dalam laga itu, Chelsea tampil cukup baik dan terus menekan lawan. Hal ini pun mendapat pujian dari Luiz.

“Selalu menyenangkan memulai musim baru. Kami memiliki filosofi baru yang kami pelajari setiap hari secepat mungkin, agar dapat bermain dengan baik dan berjuang untuk meraih gelar,” kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

 

 

1 dari 3 halaman

Puji Sarri

“Sarri pelatih hebat dengan filosofi hebat. Dia bersemangat dan kami bekerja setiap hari dengan detailnya, jadi saya pikir dia akan membawa banyak hal baik ke Chelsea dan Liga Premier.”

“Ini adalah gaya sepak bola yang ofensif, bermain dengan tekanan tinggi dan mendominasi bola, itu gaya yang hebat,” Luiz menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pimpin Klasemen

Berkat kemenangan atas Huddersfield, Chelsea sementara memimpin klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi tiga poin.

Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Bournemouth, Crystal Palace, Watford, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Related posts