Karim benzema

Karim benzema adalah pemain sepak bola yang memiliki talenta luar biasa. Kemampuanya dalam memgolah si kulit bundar tak perlu di ragukan lagi. 
Karim benzema saat ini adalah pemain Real madrid yang dulunya mengawali karir sepak bola profesionalmya bersama Olympique Lyonnais selama satu musim. 

Pada awal musim 2009/2010, Benzema resmi mengenakan seragam El-Real. Ia diboyong dari Lyon dengan bandrol mencapai €35 juta. Ia dengan segera menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang dengan naluri tajam pada debutnya di pertandingan persahabatan melawan Shamrock Rovers. Ia sukses mencetak gol kemenangan Madrid kala itu.

Penampilan Benzema cenderung meningkat selama berkostum Madrid, sayangnya, permainan rekan satu timnya, Gonzalo Higuain, juga tak kalah hebat. Hal itu berakibat pada seringnya Benzema masuk sebagai pemain pengganti daripada starting eleven untuk Real.
Namun hal itu bisa ia atasi dengan performa apiknya saat ia diturunkan. Hal itu membuat kubu Madrid menjadikan pemain ini sebagai salah satu pilar utama klub. 

Related posts