Kendall Jenner Berhenti Ikut Fashion Show karena Gangguan Mental?

 

Jika membicarakan salah satu model yang paling populer di dunia pasti nama Kendall Jenner tak akan bisa kita lupakan.
Kendall Jenner memang nggak hanya menjadi model yang berbakat saja, tapi ia juga telah dinobatkan menjadi model dengan bayaran termahal versiForbes pada akhir tahun 2017 lalu. 
Meskipun karir modeling Kendall Jenner sangat cemerlang tapi ternyata ia juga memiliki masalah pada kesehatan mentalnya lho. Saat melakukan wawancara dengan majalahLOVE, ia mengaku harus berhenti ikut fashion show dan berjalan di catwalk karena hampir mengalami gangguan mental. 
“Musim lalu aku berhenti ikutan show. Aku sempat bekerja di Los Angeles dan aku merasa seperti ‘Wah aku tak bisa melakukannya, aku bisa gila jika seperti ini terus’. Aku benar-benar seperti ada di

ambang menuju gangguan mental,” cerita Kendall Jenner. 

Model cantik itu pun memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sejenak dan beristirahat di rumah untuk fokus pada kesehatannya. Sebelumnya memang Kendall Jenner juga pernah mengaku pada publik bahwa ia sedang berjuang dengan kesehatan mentalnya. 
Saat wawancara dengan Harper’s Bazaar pada bulan Januari 2018 lalu ia pernah mengaku memiliki gangguan kecemasan yang cukup menakutkan. Seperti ia tiba-tiba terbangun pada malam hari dan mengalami serangan panik. 
Meskipun Kendall Jenner selalu terlihat memukau dan membuat banyak orang iri karena karir modelingnya yang sukses tapi ternyata ia juga memiliki perjuangannya sendiri yaitu untuk menyembuhkan kesehatan mentalnya lho Teens. 
Jadi gimana tanggapan kalian setelah tahu bahwa Kendall Jenner juga memiliki masalah hingga harus berhenti ikut fashion show karena gangguan mental tersebut Teens

Related posts