Mobil listrik singapore mulai dites di jalanan

Meski tak disebutkan lebih detil oleh si pengunggah, Dendrobium terlihat sedang mengitari jalanan di sebuah kota. Dalam video juga terdengar Hypercar listrik itu mengeluarkan suara yang garang seperti halnya halnya hypecar lain yang tak bertenaga listrik. 
Sebagai informasi, hypercar tersebut dikembangkan oleh sebuah perusahaan ahli mobilitas asal Singapura, Vanda Electrics. 
Hypercar memiliki fitur unik. Pintunya bisa terbuka seperti layaknya bunga anggrek yang memang menjadi inspirasi dalam penciptaan mobil. Dendrobium juga memiliki sasis monokok, serta bodi panel dari serat karbon. 
Vanda Electric juga menggandeng Williams Engineering dari Williams Group untuk menyematkan teknologi mutakhir pada Dendrobium. Mulai dari aerodinamika, bobot mobil, integrasi kendaraan, dan elektrifikasi pada mobil.
Dendrobium sepertinya bukanlah mobil pertama yang bakal diproduksi oleh produsen asal Singapura ini. Ke depan, Vanda Electrics berencana untuk menyiapkan beberapa produk baru lagi tentunya yang ramah lingkungan.