Pep Guardiola: Unai Emery Manajer Luar Biasa

putri77 – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan pelatih Arsenal, Unai Emery, saling berbalas pujian menjelang laga kedua tim di Emirates Stadium, Sabtu (11/8/2018). Guardiolamenyebut Emery sebagai manajer yang memiliki kemampuan fantastis.

Sebelumnya, Emery juga memuji Guardiola. Dia menyatakan rekor Guardiola lebih superior dibanding dirinya. Rekor itu berkaca dari statistik mereka saat sama-sama berkiprah di Spanyol, Emery bersama Valencia dan Guardiola menangani Barcelona.

Emery akan memulai kariernya di Premier League pada musim ini, menggantikan manajer veteran, Arsene Wenger. Di mata Guardiola, Emery merupakan seorang manajer yang hebat.

“Dia manajer yang begitu luar biasa. Dia memiliki prestasi yang luar biasa dalam kariernya. Keberhasilannya memenangkan dua gelar Liga Europa beruntun merupakan pencapaian yang bagus,” ujar Guardiola di situs resmi Manchester City, Sabtu (11/8/2018).

“Saya merasa dia adalah manajer yang bagus. Ia menjadi tambahan yang bagus untuk Premier League musim depan,” sambung mantan manajer Bayern Munchen itu.

Guardiola menegaskan Manchester City akan mencoba memenangkan pertandingan melawan Arsenal demi misi mempertahkan gelar Premier Legue. “Target kami saat ini adalah memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Jika kami bisa melakukan itu, maka kita bisa lihat hasilnya di bulan April atau Mei,” kata Pep Guardiola.

Related posts