Top 10 Berita Bola: AC Milan Panaskan Rumor Transfer Martial

putri77 – AC Milan ingin memaksimalkan waktu tersisa yang dimiliki untuk menambah kualitas skuat. Mereka memburu Anthony Martial.

I Rossoneri menjadi nama kesekian yang dikaitkan dengan winger Manchester United tersebut.

Pergerakan AC Milan di bursa transfer menjadi berita terpopuler kanal bola putri77 pada Sabtu (11/8/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. AC Milan Panaskan Rumor Transfer Martial

AC Milan tengah berupaya memboyong pemain sayap guna mengarungi Serie A 2018/2019. Nama penyerang Manchester United, Anthony Martial masuk daftar beli I Rossoneri.

Jurnalis yang juga seorang pakar transfer Serie A, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa direktur baru Leonardo dan pelatih Gennaro Gattuso kepincut gaya permainan Martial. Selama sepekan, AC Milandiklaim bakal mati-matian memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

“Tapi seperti ada dinding penghalang yang tinggi. Sebab, Manchester United memperlihatkan gelagat tidak masuk ke pasar transfer karena Jose Mourinho tidak puas dengan skuatnya. Martial mungkin akan menjadi mimpi bagi Milan,” kata Pedulla, seperti dikutip Football Italia.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Manchester United Rilis Nomor Punggung Para Pemain pada Musim Ini

Manchester United akan menjalani partai perdana Premier League 2018-2019 menghadapi Leicester City pada Jumat (10/8/2018) waktu setempat. Sebelum laga itu, pihak klub telah mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai pada musim ini.

Tidak banyak yang berubah pada nomor punggung para pemain Manchester United. Hanya beberapa pemain yang mengganti nomor punggung dari yang digunakan pada musim lalu.

Kiper Sergio Romero yang sebelumnya menggunakan nomor 20, kini memakai nomor 22 yang ditinggalkan Henrikh Mkhitaryan. Adapun Marcos Rojo mengganti nomor 5 ke 16 yang kosong setelah Michael Carrick pensiun.

 

3. Aksi Baku Pukul Nodai Laga Uji Coba Malaysia U-23 Vs Uni Emirat Arab U-23

Perkelahian pemain dan ofisial menodai pertandingan uji coba Malaysia U-23 melawan Uni Emirat Arab jelang Asian Games 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (10/8/2018). Pertandingan ini dimenangi Harimau Muda dengan skor 2-0.

Keributan yang melibatkan pemain hingga ofisial itu terjadi sebelum laga uji coba kedua tim berakhir. Saat itu, tim yang diarsiteki Ong Kim Swee unggul 2-0 atas UEA U-23.

Friksi antarpemain berawal dari aksi pemukulan yang dilakukan satu di antara pemain UEA U-23 kepada pemain Malaysia U-23. Aksi memalukan itu akhirnya turut melibatkan seluruh pemain kedua tim. 2 dari 3 halaman


Daftar Lengkap Top 10

4. Timnas U-16 Tanpa Beban di Partai Puncak

5. Mourinho Mengeluh Setelah Manchester United Taklukkan Leicester

6. Manchester United Pamerkan Sponsor Baru untuk Musim 2018-2019

7. Seluruh Pembalap Bakal Pakai Ban Khusus di MotoGP Austria

8. Balas Dendam, Alasan Utama Malcom Batal ke AS Roma

9. Gol Tunggal Bayu Pradana Antar Mitra Kukar Hantam Persib

10. Komentar Ong Kim Swee soal Keributan pada Laga Malaysia U-23 Vs UEA U-23

Related posts