Cersex Dengan Mama Kuentot Sampai Lemes

Cerita Bokep Indonesia – Cersex Dengan Mama Kuentot Sampai Lemes Kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu, sebuah kejadian yang sangat nikmat dan menggairahkan. Saat itu sekitar jam 1, aku baru saja sampai di rumah habis dari sekolah, aku lumayan capek karena hari itu ada 2 ulangan sekaligus, matematika dan ips. Saat ini aku berumur 14 tahun, dan masih kelas 2 smp.

“Mom, aku pulang”,”ohh yaa” teriak mama dari kejauhan, sepertinya mama berada di kolam renang pribadi. Aku pun segera menuju ke halaman belakang yang ada kolam renangnya, dan aku takjub melihat mama sedang berenang, dan saat mama naik dari kolam renang kulihat mama hanya memakai bikini ungu yang seksi abis, mama ku sendiri berumur 36 tahun, dan mama ku memiliki body yang seksi dan kencang, ditambah dengan wajahnya yang cantik seperti seorang model, sejujurnya aku sudah agak lama terangsang dengan mamaku sendiri, yaa mau gimana lagi, body dan wajahnya mantap abis. Cersex Dengan Mama

“Gimana sekolahmu hari ini” tanya mama sambil membasuh tubuhnya, “capek, habis 2 ulangan tadi”,”ohh ya udah istirahat sana” kata mama, aku pun segera berlalu dan menuju kamarku.

Di dalam kamar, tubuh seksi mamaku masih terus terbayang, dan aku terus memikirkannya sampai aku ketiduran. Siang itu, karena terlalu memikirkan penampilan mama yang tadi, membuatku bermimpi sedang ngentot dengan mama, di dalam mimpiku itu, aku sedang menggenjot memeknya mama sampai mama banjir keringat dan mendesah dengan kuat, lalu saat aku orgasme, aku semburkan pejuku ke dalam mulutnya mama. Sekitar jam 3 aku terbangun, dan aku kembali melamun memikirkan mimpiku tadi, dan aku berpikir mustahil bisa ngentot dengan mama, aku lalu beranjak dari ranjang dan memilih belajar untuk besok. Malamnya, aku makan malam cuma sama mama, “papa gak balik”, “ohh papa hari ini ada meeting penting di luar kota, jadinya lusa baliknya” kata mama, “ohh okee”.

Setelah selesai makan malam, aku menonton tv dan tiba – tiba aku kembali kepikiran sama mama lagi, sepertinya aku betul – betul ingin ngentot dengan mama, dan keinginanku itu bertambah dengan tv yang kutonton ada sedikit adegan erotis, yang membuatku semakin sange, dan kuputuskan malam nanti saat mama mau tidur akan kuajak ngentot, dan aku bisa memastikan kalau mama menolak aku pasti akan dimarahi habis – habisan sama mama. Sekitar jam 9, aku menuju kamar mama, dan aku mengintip sedikit kulihat mama sudah memakai gaun tidur dan sedang berdandan, aku lalu masuk ke kamar mama “ehh ada apa sayang”,”mom aku mau bicara sebentar”,”mau bicara apa” tanya mama bingung, “aku mau jujur, mama cantik dan seksi” mendengar itu mama sedikit terkejut, dan kemudian tertawa kecil “hahaha bisa aja kamu, daripada kamu berdiri disitu, ayo sini duduk diranjang”, akupun menuju ranjang dan mama lalu duduk disampingku, kemudian mama berbisik “kok kamu tiba – tiba bilang gitu” bisik mama, “anu…

Cersex Dengan Mama Kuentot Sampai Lemes

Cuma mau bilang aja”,”ahh jangan bohong, pasti ada sesuatu kan, ayo jujur saja, mama gak akan marah kok” bisik mama sambil mengusap rambutku, kemudian aku mulai berusaha jujur “mom, boleh ndak aku ngentot sama mama??” Bisikku, mama sedikit terdiam lalu berkata “sayang, kamu itu anakku, dan aku ini mamamu, mana mungkin bisa hehehe” kata mama dengan santai, akupun lalu segera menjawab “tapi mom, bukannya lebih baik aku ngentot sama mama daripada sama temen ceweku atau bahkan pelacur” kataku sambil berpikir memang tidak mungkin bisa merasakan tubuh mama, tapi kemudian mama berbisik lagi “sayang, yang kamu bilang ada benernya, oh yaa kamu pernah nyoba ke tempat pelacuran ndak??” Tanya mama

Baca Juga:  Cersex Sepupu Sekretaris Perawan Diperkosa

“Ndak pernah”, “baguslah, pantes kamu kepengen sama mama” kata mama sedikit tertawa, “nah sayang, sebenernya mama lebih memilih dientot sama kamu daripada kamu ngentot sama pelacur atau temen cewe mu, karena mama sayang kamu dan mama ndak mau kamu terjerumus dalam hal itu”, aku lalu mulai sedikit berani melihat wajah mama, “nah sayang kalo kamu mau janji ndak akan melakukan seks bebas, mama mau deh ngentot sama kamu” kata mama yang tiba – tiba membuka gaun tidurnya, aku tertegun karena didepanku mama telanjang bulat, menampakkan tubuhnya yang putih mulus dan seksi, ditambah memeknya yang tidak ditumbuhi bulu dan bersih terawat, aku masih tertegun melihat tubuh mamaku, “gimana mau ndak, katanya tadi ngajak ngentot, kok malah diam” kata mama sambil berlutut di depan kontolku yang masih tertutup celana, “kalau mau ayo buka bajumu, masak cuma mama yang telanjang” kata mama.

Aku lalu segera membuka seluruh pakaianku hingga aku telanjang bulat, lalu aku kembali duduk di pinggir ranjang, dan mama berlutut di depan kontolku yang sudah mengacung tegak, mama langsung menggenggam kontolku dan langsung dimasukkan ke dalam mulutnya, kontolku terasa hangat di dalam mulutnya mama, dan mama menghisap dan memaju-mundurkan kontolku, membuatku berasa di ujung langit. Cersex Dengan Mama

Sekitar 5 menitan mama mengoral kontolku, kemudian mama melepas kulumannya dan kontolku langsung dijepit dengan kedua payudaranya yang besar dan kencang, “mama berikan yang terbaik buat kamu yang” kata mama sambil memaju-mundurkan payudaranya, “ohhh mama mama payudaranya mama terbaik” ceracauku. Karena aku tidak mau didominasi terus, aku meminta mama berhenti lalu menarik mama ke atas ranjang, mama kubaringkan lalu aku membuka pahanya yang mulus, dan aku mainkan memek dan klitorisnya dengan jari tangan kananku, sedangkan tangan kiriku mengelus – elus paha kirinya, “ahh ahhh terus yang” mamaku mulai mendesah, dan setelah kurasakan memeknya licin

Aku mulai mengarahkan kontolku ke lubang memeknya mama, sambil aku masukin perlahan, aku remas kedua payudaranya, dan setelah masuk semua, langsung aku genjot dengan cepat, “ahhh oohh uhh sayang…” Desah mama yang mulai berkeringat, aku remas payudaranya dan aku mainkan putingnya, “memek mama sempit, mantap ohh yeah” ceracauku, kontolku terasa dipijat – pijat dengan kuat. Sekitar 5 menit aku entot dalam posisi konvensional, aku lalu meminta mama berganti gaya, mama lalu berdiri dan aku rebahan, segera mama menduduki kontolku dan blesss, masuk semua.

Mama mulai bergoyang ke kiri dan ke kanan, goyangannya membuat payudaranya ikut bergoyang, dan membuatku ingin memegangnya lagi dan kuremas lagi. “Ayo mom goyang terus”,”baik sayang, burung mu enak banget”. Dan tidak lama mama mulai menjerit dan mama akhirnya orgasme, tapi aku yang belum keluar meminta mama berdiri, lalu aku mengubah posisinya mama menjadi menungging, aku lalu segera membelakangi mama, dan aku bisa melihat memek dan lubang pantatnya, aku lalu memilih untuk menyodok pantatnya yang seksi abis, saat kepala kontolku mulai menyentuh lubang pantatnya Cersex Dengan Mama

Baca Juga:  Cersex Tante Hot Nafsu Wanita Hiperseks

“Ehh yang kamu mau main disitu”,”iya mom pengen nyobain pantatnya mama”,”mama belum pernah main disitu, pelan – pelan yaa” kata mama, aku mulai memasukkan kontolku ke dalam lubang pantatnya secara perlahan, lubang pantatnya sangat sempit dan seret membuatku kesulitan memasukkan lebih cepat, dan kulihat mama sedikit meringis menahan sakit dan nikmat.

Dan setelah kontolku masuk semua, aku mulai memaju mundurkan kontolku, tapi cukup sulit karena pantat mamaku seret, meskipun jepitannya mantap. “Ohhh ahhh ahhh” desah mamaku yang menikmati sodokanku, dan aku menyodok pantatnya cukup lama hingga mama akhirnya kembali orgasme, “ohh yang kamu masih 14 tahun kok kuat banget hehehe” kata mama sedikit terengah – engah, “iya dong” kataku sambil tetap menyodok pantatnya.

Tidak lama, aku merasa mau keluar “mama dalam masa subur tidak” tanyaku, “ohh ndak sayang, kenapa emang”, tanpa kujawab aku langsung mencabut penisku lalu aku masukkan ke memeknya mama dan croot croot croot, aku semburkan spermaku ke dalam memeknya mama “mani mu hangat yang” kata mama yang langsung rebahan di ranjang yang penuh lendir dan keringat, aku pun langsung berbaring di sampingnya mama, “selamat yaa yang, kamu mendapatkan keperawanan dari pantatnya mama”, “hehehe….” Kataku, dan kami pun berciuman sebentar lalu kita tertidur dalam kondisi telanjang bulat. Cersex Dengan Mama

Malamnya, sekitar jam 1 aku terbangun karena ingin buang air kecil, saat kembali ke kamarnya mama, tiba – tiba saja kontolku ngaceng kembali karena melihat mama masih bertelanjang bulat, aku pun langsung naik ke ranjang dan aku membuka pahanya mama, kemudian aku arahkan kontolku ke memeknya mama, dan langsung kusodok dengan cepat, dan mama mendesah dalam tidurnya, sambil kusodok, kuremas – remas juga payudaranya.

Beberapa menit kemudian aku sampai puncak dan kusemburkan spermaku ke dalam memeknya mama, lalu aku kembali tidur. Pagi hari, sekitar jam 6, saat itu hari sabtu jadi sekolahku libur aku segera turun ke ruang makan, saat sampai ke ruang makan aku baru sadar kalau aku belum berpakaian, dan aku terkejut melihat mama cuma memakai pakaian dalam warna putih dan sedang menyiapkan makan, “selamat pagi yang, ehh kok gak pake apa2”, “kelupaan mom” tanpa sadar kontolku ngaceng kembali, “itu burungmu bangun lagi tuh hehehe” kata mama dengan genit, aku sedikit malu menuju meja makan dan kami sarapan.

Setelah selesai sarapan aku masih bertelanjang menonton tv sedangkan mama masih mengurus dapur dan cucian, tidak lama mama menghampiriku, “ehh mama, sudah selesai yaa”, “sudah dong”, “kalo gitu ayo kita ngentot lagi mom” kataku, tanpa banyak bicara mama langsung menciumku dengan ganas, kubalas juga dengan ganas, sambil berciuman aku melepas bh dan cd mama, dan sekarang kami kembali bertelanjang bulat, lalu kami bersetubuh sampai 40 menit, dalam 40 menit itu mama orgasme 3 kali dan aku 2 kali, dimana aku semburkan di mulut dan pantat mama. Bersambung…. Cersex Dengan Mama

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *